Minggu, 02 Agustus 2009

tragedi malam minggu

pas gw pulang nih jam stgh 11 dr abis nganter raka,gw kan pulang lewat pondok pinang tuh...terus gw lg buru2 nih bawa mobilnya gara2 ada kaset pc baru yg baru gw beli di kemang(crysis)gw penasaran sm tuh game jadinya gw ngebut...eh pas sebelom mau keluar di pondok pinang kan tuh jalannya sempit,nah terus gw salip2 aja mobil2nya terus ada mobil item kayak tai gitu gw salip dianya ga mau KASIH,kan tai banget kan terus yauda akhirnya gw pelan lagi di belakang tuh si mobil item tai itu eh abis itu dia kasih sen ke sebelah kiri terus berhenti terus keluar terus gw liat orangnya CINA gitu sok2 ngamuk,make baju "BATIK" kampung norak warnanya kuning kayak tai gitu...eh terus gw lewatin aja tuh pelan2 karena ada polisi tidur.pas dia keluar dia marah2 gini ke gw"EH LO BISA BAWA MOBIL GAK SIH?HAMPIR AJA NABRAK MOBIL GUA! N****** LO!!!"abis itu gw bilang "eh pak maaf2 saya buru2"sambil jalan pelan tuh terus si cina gini"ANJING LO AWAS LO YA!!"nah kan ga nyambung kan orang minta maaf dia bilang anjing emg org cina ga ngerti ya,terus mau tau ga?dia nonjok kaca mobil gua...behhhh tuhhh cina brengsek banget emang langsung aja gw ngelotot sambil buka kaca terus sambil nunjuk2 juga gw bilangin gini"woi tai ga ngerti apa lo gw lg buru2"nah yaudah kan dianya sambil gini"hah?apalo?udah salah mau ngajak ribut gw lo?"gw bales aja gini "GA NANYA WOI ANJING" yauda abis gw bilang gitu cabut aja gw udah,abis udah ga sabarrr mau main CRYSIS hahahahhahahahahahahah udahhh dehhh yang penting kaca gw ga pecah yang sakit kan tangan tuh cina ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar