Minggu, 09 Agustus 2009

javarockinland


ber awal dr mahakam ketemu sm wawan sm omar,terus kan ribet tuh nny2 jadi ga?naik apaan nih?gitu2 terus akhirnya naik mobil umersss eh kan tuh lama banget nungguin si maknya omar,lama banget gila lama parah anjir ga tahan nunggu gua sampe gw teriak di tangga q net teriak"CACA!!! DIMANA LO??!!!"(wkwkwkwk ga lah mar canda)terus kyk 20 menitan akhirnya dateng juga miss universe jalan benda no 19 itu sih tante caca,nah terus langsung nih gw bayar billing gw terus turun tangga ke mobil umerssss sm wawan harsya omar,terus udah tuh pas masuk gw salam2an sm maknya omar nah pas di jalan lumayan macet tuh tp yah tepat waktu lah,lebih dulu dr pada si randy tai awalny gw di kibulin katanya dia udh jalan tai banget,jadinya nunggu deh gw di ancol di deket spanduk police academy.terus ye kyk 30 menitan akhirnya tuh anak dateng juga rame2.terus jalan ni masuk,trs si wawan begonya beli di calo 210 rb gara2 dia blm mesen tiket padahal di jualan tiket javarockinland cuman 175 kan rugi banget,terus abis gitu gw masuk kan kedalam,awal2 pada ketempat toilet trs gw duduk,anjir masa baru dateng aja udah keringetan gw kepanasan.terus kan liat jadwal tuh pas liat jadwal adanya riff yg baru mulai,eh harsya udah nyesel2 aje gara2 sigit udah selese hahahah mampus.terus kan gw ngeliatnya di sblh kanan yg gw inget lagunya 2 yg gw tau pil malu sm radja itu doang yg gw tau hahah terus pas yg nyanyiin radja gw mundur ke belakang trs duduk,eh terus si gendut harsya langsung aja lari ke tempat nntn riff lagi gara2 cuman judulnya radja yg dia hafal abis itu trs udah ni ditungguin akhirnya dia dateng juga.sambil bilang"eh bro sori bro gw ninggalin cuman itu yg gw hafal lagunya"wkkwkwkw nah udah kan udh cape ni gw,gw jalan ke arah segara trs gw nongkrong di luar segara di deket2 trotoar sm wawan umers harsya,trs katanya harsya mau kencing,nah yauda gw tungguin anjir tuh anak kencing lama banget gila lama banget gahar gw nungguinnya,trs udah akhirnya dateng eh dateng2 tuh anak bawa minuman terus si omar makan kebab,setan emg tuh anak..teruz udah deket2 secondhand gw langsung ke panggung second hand beh itu gw bediri panas banget anjirrrrrr,gila ga tahan gw panas terus baju gw basah udah kyk main bola!!!(hahahaha ga lah lebay)terus udah kan pas keluar si bule2 pada teriak kampung gitu,klo gw si biasa aja ngeliatnya wkwkwk terus awal2 dia nyanyiin your call terus apa2 lupa gua banyak juga abis itu gw cabut keluar mau pulang,pas mau balik kan disuruh liatin tiket lagi eh si harsya goblok tiketnya ilang,trs dia nelpon2 raka randy eh pas udah lama gitu dia dateng lagi,trs pas gw tanya "ketemu ga?"harsya bilang"ketemu di tasnya wawan"bego banget padahal dr td mereka ber 2 nyari randy gw sm omar nunggu di dpn..trs pas keluarrrr ketemu lagi sama tante caca trs katanya"kalian tunggu disini ya tante ambil makanan buat kalian"behh itu rezeki banget,masalahnya ga ada duit gw wkwkkw trs udah nunggu lama datenglah si tante trus akhirnya jalan deh ke mobil abis itu mnta anterin krmh wawan...selesai deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar